Thursday, July 21, 2016

Cara Render Video di Adobe Premiere Pro CS6 Dengan Cepat

premiere pro cs6
Buat para pecinta video editing pasti kenal dengan software satu ini, Adobe Premiere Pro CS6.. ya software yang harganya US$19.99/bulan ini memang sangat banyak penggemarnya termasuk saya, hehe.. Tapi tenang aja, buat kalian yang sukanya gratisan. Saya juga akan membagikan buat kalian software nya secara percuma.
Download Adobe Premiere Pro CS6 Full Version Single Link
Bagi kalian yang masih pemula pasti kebingungan Cara Render Video di Adobe Premiere Pro CS6, saya juga pertama bingung gimana Cara Render Video di Adobe Premiere Pro CS6 yang sudah saya edit. Pernah saya langsung coba export yang ada di menu file tapi lama sekali selesainya sampai berjam-jam padahal panjang video kurang lebih 5 menit. Tapi semua itu tidak terjadi lagi setelah saya coba untuk memahami apa yang ada pada setiap menu di Adobe Premiere Pro CS6, nah.. cara inilah yang akan saya bagikan ke kalian semua, simak dengan seksama ya.... ayo kita mulai kelas nya..

Cara Render Video di Adobe Premiere Pro CS6 Dengan Cepat

  1. Selesaikan dulu proses edit-mengedit nya, jika sudah selesai dan yakin akan di render klik menu Sequence > Render Entire Work Area 
    premiere pro cs6
  2. Tunggu hingga proses Rendering 100% atau selesai
  3. Jika proses Rendering sudah selesai, pergi ke menu File > Export > Media
    premiere pro cs6
  4. Selanjutnya masuk ke Export Setting. Untuk format video saya sarankan menggunakan H.264 dan untuk yang lainnya silahkan atur sesuai kebutuhan
    premiere pro cs6
  5. Setelah selesai dengan Export Setting, selanjutnya klik Export
    premiere pro cs6
  6. Tunggu sampai proses Encoding video selesai 
    premiere pro cs6
Cukup segitu saja cara nya, mudah bukan?.. Dengan cara ini kalian tidak lagi menunggu hingga berjam-jam. Cukup sekian tutorial Cara Render Video di Adobe Premiere Pro CS6 Dengan Cepat. Kelas ditutup, sampai ketemu di kesempatan lain. 


14 comments:

  1. Replies
    1. itu lama video nya berapa menit
      sampek 3 jam durasi berapa menit

      Delete
    2. tergantuk pc kita juga sih om :(

      Delete
    3. Cara Render Video Di Adobe Premiere Pro Cs6 Dengan Cepat ~ Blog Yansas >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Render Video Di Adobe Premiere Pro Cs6 Dengan Cepat ~ Blog Yansas >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Render Video Di Adobe Premiere Pro Cs6 Dengan Cepat ~ Blog Yansas >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 1e

      Delete
  2. Terimakasih banyak tutorial nya. Kl dgn format itu, bisa tidak tinggal upload ke youtube?

    ReplyDelete
  3. betul betul kuran ajar itu menu squance kok bisa ada punya ku kok gak ada

    ReplyDelete
  4. Aku pake premiere cs6 gan, setelah aku render kok jadi oranye semua ya gan? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  5. yang ingin gw tanyakan untuk format H.264 itu Apakah sdah format MP4
    dan untuk width dan height apakah sdah sesuai untuk tampilan penuh pada aplikasi youtube .

    soalnya di situ hanya terlihat 1080

    ReplyDelete
  6. terus file video nya di sempan di manaaaaa

    ReplyDelete
  7. Cara Render Video Di Adobe Premiere Pro Cs6 Dengan Cepat ~ Blog Yansas >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Render Video Di Adobe Premiere Pro Cs6 Dengan Cepat ~ Blog Yansas >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Render Video Di Adobe Premiere Pro Cs6 Dengan Cepat ~ Blog Yansas >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete